Ada Pergantian Kapolda, Lalin Sekitar Gatot Subroto Padat Sampai Sore

Renatha Swasty    •    Jumat, 12 Jun 2015 13:56 WIB
polri
Ada Pergantian Kapolda, Lalin Sekitar Gatot Subroto Padat Sampai Sore
Lapangan parkir di Mapolda Metro Jaya. Foto: MTVN.com/Renatha Swasty.

Metrotvnews.com, Jakarta: Upacara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya dari Irjen Unggung Cahyono ke Irjen Tito Karnavian akan dilangsungkan di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya siang ini. Akibatnya, lalu lintas di depan Polda bakal padat hingga sore hari.

Petugas lalu lintas Polda Metro Jaya Brigadir H. Saleh mengatakan, kendaraan yang biasa diparkir di lapangan Ditlantas dibersihkan. Sebab, lapangan akan dipakai untuk upacara.

"Kendaraan tidak boleh parkir di dalam, mereka harus parkir di luar, di sekitar Polda," kata Saleh pada Metrotvnews.com, Jumat (12/6/2015).

Kendaraan baik motor maupun mobil tidak bisa masuk dan memarkir di sepanjang kawasan Polda. Sebagian besar mereka memarkir kendaraan di dekat pintu masuk SCBD. Ini yang membuat kondisi lalu lintas menjadi padat.

"Tadi pagi saja (macet), sekarang padat merayap. Karena mereka kaget gak boleh parkir di dalam," jelas Saleh.

Hingga berita ini dibuat, upacara serah terima jabatan masih belum berlansung. Diperkirakan hingga sore lalin sekitar Polda masih akan padat. "Sampai jam empat perkiraan (lalu lintas padat)," kata dia.

Berdasarkan surat telegram Nomor ST/1153/VI/2015 tertanggal 5 Juni 2016, Tito menggantikan Irjen Unggung Cahyono, yang kini mengemban jabatan Asisten Kepala Polri Bidang Operasi (Asops Kapolri). Semula, Tito menjabat Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri.


(DOR)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA