Djarot Takjub dengan Pesta Pernikahan Anak Jokowi

M Rodhi Aulia    •    Jumat, 12 Jun 2015 15:53 WIB
jokowi mantu
Djarot Takjub dengan Pesta Pernikahan Anak Jokowi
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) memperlihatkan cincin pernikahan. ANTARA FOTO/Maulana Surya

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat takjub dengan kesederhanaan resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.
 
"Sepuluh tahun saya jadi Wali Kota Blitar, banyak diundang pejabat baru kali ini ada Presiden nuansa perkawinan (anaknya) betul-betul peduli rakyat. Tidak bermewah-mewah dan tidak eksklusif," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2015).
 
Menurut Djarot, pesta pernikahan itu patut menjadi teladan bagi semua pihak, terutama pejabat dan aparatur negara. Kata dia, pernikahan Gibran-Selvi sangat sederhana dan membuat warga sekitar lokasi senang.
 
"Pernikahan bersifat kerakyatan, peduli tetangga. Warung-warung di sebelah dipesan semua makanannya," ucap Djarot.
 
Kemarin, Kamis, (11/6/2015), putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi suami Selvi Ananda. Pernikahan berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Jawa Tengah.


(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA