Dimarahi Orangtua Gara-Gara Nilai Rapor Jelek, Raihan Kabur dari Rumah

Kristiadi    •    Jumat, 12 Jun 2015 16:35 WIB
anak hilang
Dimarahi Orangtua Gara-Gara Nilai Rapor Jelek, Raihan Kabur dari Rumah
Ilustrasi--MI

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Dengan menggunakan baju club sepakbola Persib Bandung, anak ini meninggalkan rumah setelah kedua orangtuanya marah karena nilai rapornya jelek. Anak tersebut bernama, Raihan, warga Gang Murla Dalam 2, Desa Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat. Dia kabur dari rumah lantaran nilai rapornya jelek.

"Kami telah mengamankan anak kecil di Kantor Polsek Cigalontang, karena saat ditemukan anak tersebut meminta makan dan minum karena lapar. Setelah berada di sini, kami memberikan makan dan pakaian hingga rambut yang kumel langsung dipangkas (cukur)," ujar Kapolsek Cigalontang, AKP Idan Wahyudin, Jumat (12/6/2015).

Idan menjelaskan, Raihan ditemukan terdampar di jalan. Pihaknya lantas membawa Raihan ke kantor Polsek dan langsung menanyakan asalnya dari mana. Raihan ke Bandung naik kendaraan umum.

"Setelah kami melakukan pendekatan, dia mengatakan telah kabur dari rumahnya di Bandung setelah dimarahin kedua orangtuanya bernama Arif dan Tini. Kami akan berkoordinasi dengan polsek di Bandung. Mudah-mudahan kedua orangtuanya bisa membawa kembali keluarganya," ungkapnya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Susnadi mengatakan, tidak seharusnya orangtua memarahi anaknya setelah mendapatkan nilai jelek. Karena dia ada kemauan dan lebih giat kembali belajar.

"Namanya juga belajar di sekolah, ada nilai jelek dan bagus. Seharusnya orangtua jangan memarahi anaknya. Apalagi dia sebagai anak kandung," terangnya.


(YDH)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

27 minutes Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA