Ruhut Sitompul Ketagihan Makan Sumsum Kambing Pak Manto

Pythag Kurniati    •    Jumat, 12 Jun 2015 17:05 WIB
kuliner
Ruhut Sitompul Ketagihan Makan Sumsum Kambing Pak Manto
Ruhut Sitompul di Rumah Makan Pak Manto. (Foto:Pythag Kurniati)

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyempatkan diri untuk menjelajahi kuliner Kota Solo usai menghadiri pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran dan Selvi. Siang tadi, Ruhut menyicipi makanan khas Solo seperti sumsum tulang kambing Pak Manto yang ada di Jalan Honggowongso, Solo.

Kuliner ini memang telah menjadi salah satu rekomendasi kuliner yang harus dicoba saat berkunjung ke Kota Solo. Ruhut pun menyukai citarasa sumsum yang didominasi rasa pedas, manis dan gurih tersebut.

"Mantap sekali ini bumbunya. Enggak pelit bumbu ini yang bikin. Makan ini bikin saya lupa sama istri," kata Ruhut sembari tertawa.

Selain tak pelit bumbu, sumsum yang disajikan pun sangat banyak. Bumbu sumsum di tempat makan ini meresap hingga ke dalam dan membuat ketagihan para penikmatnya. Seporsi sumsum kambing muda dihargai Rp35 ribu. Selain sumsum, warung makan ini juga menjual olahan kambing lain seperti tengkleng, gule, sate buntel, nasi goreng kambing dan lainnya.

Tidak hanya mencoba sumsum tulang kambing, rupanya Ruhut seusai menghadiri resepsi pernikahan Gibran dan Selvi juga menyempatkan diri makan gudeg ceker di Kota Solo. "Ternyata banyak makanan enak di Kota Solo," tuturnya.


(LOV)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

14 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA