Arema Cronus Siap Ikut Serta di Piala Presiden 2015

Aditya Mahatva Yodha    •    Jumat, 12 Jun 2015 17:10 WIB
liga indonesia
Arema Cronus Siap Ikut Serta di Piala Presiden 2015
Arema Cronus berencana ikut serta di Piala Presiden 2015 (ANTARA FOTO/Ari Bowo )

Metrotvnews.com, Malang: Manajemen Arema Cronus menilai penyelenggaraan Piala Presiden 2015 sebagai momen untuk membangun kembali persepakbolaan Indonesia yang saat ini sedang terpuruk. Oleh karena itu, tim Singo Edan tertarik untuk ikut serta dalam turnamen tersebut. Tekad mereka semakin bulat setelah mendapat sinyal 'lampu hijau' dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Arema mengambil ancang-ancang persiapan serius menghadapi turnamen tersebut setelah pertemuan internal manajemen dan pelatih," ucap media officer Arema, Sudarmaji, di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (12/6/2015).
 
"Piala Presiden murni diadakan promotor. Kalau ada pihak-pihak yang mengklaim itu turnamen milik A atau B silahkan. Tapi kami melihat ini sebagai turnamen 'Poros Tengah'," tambah Sudarmaji.

Kompetisi sepak bola di Indonesia yang digelar pada tahun ini kesulitan mendapat izin dari pihak kepolisian karena tidak mendapat restu dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Menurut Sudarmaji, kejadian itu tidak bakal terulang. 



(HIL)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA