Meski Cuma Uji Coba, Arema Cronus Incar Kemenangan atas Bali United

Aditya Mahatva Yodha    •    Jumat, 12 Jun 2015 17:30 WIB
liga indonesia
Meski Cuma Uji Coba, Arema Cronus Incar Kemenangan atas Bali United
Arema Cronus mengincar kemenangan saat melawan Bali United, Minggu 14 Juni ( ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Malang: Arema Cronus bakal melakoni laga uji coba melawan Bali United Pusam, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 14 Juni. Meski hanya bertajuk uji coba, kubu Arema menegaskan akan tetap tampil serius. Para pemain Arema pun diminta meraih kemenangan guna memberi keceriaan kepada supoter. 

'Pemain harus tampil optimal. Apalagi laga ini bakal dihelat di  Kanjuruhan. Setiap pertandingan adalah final, harus menang, tidak ada hasil imbang,” tegas pelatih Arema, Suharno, Jumat (12/6/2015).

Arema sempat bersua Bali United di ajang pramusim, Bali Island Cup 2015. Ketika itu, kedua tim bermain imbang 2-2. Suharno berharap, hasil serupa tidak lagi terjadi pada pertemuan kali ini. "Kami berhasil menjadi juara di Bali Island Cup. Tapi hasil melawan Bali United tidak boleh terulang," kata Suharno.

"Dukungan penuh Aremania serta Aremanita yang berada di Stadion Kanjuruhan diharapkan bisa memompa semangat para pemain untuk memenangkan laga," tutup Suharno.



(HIL)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA