Bosan Bercinta di Kamar? Coba Tempat-Tempat Ini

   •    Jumat, 12 Jun 2015 17:37 WIB
seks
Bosan Bercinta di Kamar? Coba Tempat-Tempat Ini
Bercinta di tenda juga bisa menantang bagi Anda dan pasangan. (Foto:

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda bosan bercinta dengan pasangan hanya di kamar tidur? Atau Anda sudah sering mencoba melakukannya di kamar mandi? Jika Ya, maka cobalah Anda pergi ke beberapa tempat yang mungkin bisa membuat Anda menikmati nuansa bercinta yang berbeda seperti di tempat-tempat berikut ini.

1. Balkon

Jika Anda beruntung, Anda bisa dengan leluasa 'bermain' dengan pasangan Anda di balkon. Usahakan saat berhubungan badan, itu tidak dilihat oleh orang yang lain. Pastikan juga jika lokasi tersebut hanya ada kalian berdua.

2. Mobil

Bercinta di dalam mobil memang penuh tantangan dan sensasi. Selain merupakan hal yang baru Anda lakukan, bercinta di mobil sama saja berada di dalam ruangan yang sempit. Tapi, hal ini juga memiliki manfaat. Anda bisa menjadi lebih intim dan dekat dengan pasangan Anda.

3. Tempat kemah

Jika Anda dan pasangan tipikal orang yang menyukai petualangan. Anda bisa mulai perjalanan berkemah dengan pasangan Anda. Bercinta di bawah langit dan tengah-tengah alam, bisa dipastikan Anda akan menikmati berbagai jenis gaya bercinta dengannya.

4. Dapur

Dapur juga menjadi salah satu tempat yang aneh untuk bercinta. Tetapi, banyak pasangan yang menyukai tempat ini. Selain lebih privat, Anda bisa memulai dengan merayu seperti memeluk saat dia memasak yang mana bisa dipastikan menambah gairah Anda. Cobalah juga bermain dengan makanan yang ada untuk menambah sensasi bercinta.

5. Kolam renang

Jangan ambil risiko dengan melakukan kegiatan intim di tempat renang umum. Anda dan pasangan bisa melakukannya di kolam renang pribadi, di mana hanya ada Anda dan dia di dalamnya. Dan nikmati serunya bercinta di sana. (Sumarni/TimesofIndia)


(LOV)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA