Pembunuhan di Ciledug

Ditemukan Sperma di Paha Putri

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 12 Jun 2015 18:46 WIB
pembunuhan di ciledug
Ditemukan Sperma di Paha Putri
Jenazah Putri Marisa Sakina--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Putri Marisa Sakina, 13, korban yang tewas di rumahnya diduga mengalami pelecehan seksual. Polisi menemukan ada sperma di paha Putri.

"Sperma ditemukan saat dokter forensik melakukan visum korban tewas," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak, Jumat (12/6/2015).

Musyafak mengatakan hasil visum menunjukan sperma itu dimiliki seseorang bergolongan darah O dengan rhesus positif. Saat ini, penyidik sedang mengecek darah kaka kandung Putri, Muhammad Rizky, 15, dan darah ibu kandungnya, Rahmawati.

"Sampel darahnya sudah kami ambil sejak Rabu lalu di Rumah Sakit Bhakti Asih tempat Rizki dirawat. Hari kamis kemarin (11/6/2015) sampel darah dibawa ke lab DNA Dokpol Pusdokkes di Cipinang untuk diperiksakan," jelas Musyafak.

Putri ditemukan tewas pada 7 Juni lalu dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di leher. Saat ditemukan, anak perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk. Putri sedang bersama Rizky, kakak korban yang juga terluka di bagian leher.

Rizky saat ini sudah sadar dan sudah dapat bicara. Namun kondisinya masih kurang stabil. Rizki yang kerap disapa Buyung itu dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Ia belum dapat memberikan keterangan terkait pembunuhan adiknya.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA