Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan Putri

Arga sumantri    •    Jumat, 12 Jun 2015 20:30 WIB
pembunuhan di ciledug
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan Putri
Ilustrasi pembunuhan

Metrotvnews.com, Jakarta: Hampir sepekan polisi belum bisa mengungkap kasus pembunuhan Putri Sakina Marisa, 13, yang tewas dengan leher tergorok di Ciledug, Kota Tangerang. Sampai saat ini, belum ada satupun orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Belum ada, tunggu saja kita masih penyidikan terus, masih kita dalami, proses penyidikan tidak untuk di publikasi. Ada saatnya nanti kalau memang sudah ada, nanti tunggu pengumuman dari Kapolsek," kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Effendy kepada metrotvnews.com, Jumat (12/6/2015).

Kasus pembunuhan di Ciledug cukup menyita perhatian dan masih menjadi misteri. Pasalnya, pada saat kejadian, warga sekitar mengaku tak melihat seorang pun keluar masuk dari dalam rumah Putri yang terletak di Jalan Mesjid Albaidoh, Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang.

Putri ditemukan tewas dengan leher tergorok di rumahnya, Minggu 7 Juni 2015 sekitar pukul 15.30. Bukan hanya Putri, kakak kandungnya, Rizki alias Buyung juga ditemukan terluka di bagian leher.

Rizki sempat sekarat, namun kini sudah sadar. Dia jadi satu-satunya saksi kunci yang bisa mengungkap kasus pembunuhan terhadap adiknya.


(MEL)