Lallana Ingin Sterling Bertahan di Liverpool

Patrick Pinaria    •    Minggu, 14 Jun 2015 09:21 WIB
liga inggris
Lallana Ingin Sterling Bertahan di Liverpool
Adam Lallana (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Ljubljana: Adam Lallana meminta Liverpool untuk mempertahankan Raheem Sterling. Gelandang asal Inggris itu tidak ingin melihat rekan setimnya hengkang dari The Reds.

Hingga saat ini, Sterling belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya. Hal ini semakin menguatkan isu kepergiannya dari Liverpool.

Kabarnya, klub kaya raya Liga Primer Inggris, Manchester City sudah siap menampung Sterling. The Citizens dilaporkan sudah mengajukan penawaran 30 juta poundsterling atau sekitar Rp622 miliar untuk memboyong penyerang 20 tahun itu.

"Ia pemain besar. Banyak orang membicarakan ia. Ia anak yang benar-benar rendah hati. Saya berharap ia tetap di Liverpool karena ia pemain fantastis dan seorang teman yang baik," ujar Lallana.

"Ia anak muda dan pemain yang sangat antusias. Bermain dengan senyum. Dalam pelatihan, Anda akan selalu berharap bisa bermain bersamanya," lanjutnya.

Lallana juga mengungkapkan simpatiknya terhadap Sterling yang mendapat ejekan dari fan pada laga uji coba antara Inggris kontra Republik Irlandia. Ejekan tersebut datang setelah ia dinilai tampil buruk pada laga tersebut. 

"Saya menaruh simpati kepada Sterling. Ia berusaha untuk bermain yang terbaik. Ia masih punya dua tahun tersisa di Liverpool," terang Lallana.

"Saya yakin kalian (media) berbicara soal ini dan tentang spekulasinya akan meninggalkan atau bertahan di Liverpool. Tapi, saya tahu ia sebagai rekan setimnya, ia adalah pemain top. Ia orang hebat," tutup mantan pemain Southampton itu. (Soccerway)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA