Klub dan Komunitas

WCI Turing Pendek, Pelepas Masuk Ramadhan

   •    Minggu, 14 Jun 2015 09:35 WIB
klub mobil
WCI Turing Pendek, Pelepas Masuk Ramadhan
White Car Indonesia lakukan touring pendek jelang ramadhan. WCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang bulan ramadhan, biasanya banyak komunitas yang mengadakan acara penutupan kegiatan. Semisal turing ataupun kopi darat (kopdar). Seperti yang baru saja dilakukan para anggota White Car Indonesia (WCI) regional Betawi, akhir pekan lalu.

Start dari Starbucks rest area km 19, tak kurang dari 15 (lima belas) mobil putih beserta awaknya, berangkat melakukan turing pendek menuju kawasan Karawang Barat. Dengan mengambil tema "Munggahan Puasa" turing kali ini di akhiri di rumah makan Sindang Reret, sekaligus melepas lapar dahaga selama perjalanan.

"Turing ini sih bisa dibilang buat pelepas rindu teman teman WCI regional Betawi yang kangen turing. Sekalian turing penutup karena mau masuk bulan Ramadhan," papar Jonathan, selaku ketua pelaksana turing ini.

Tak hanya turing, ada beberapa topik yang menjadi bahasan utama. Antara lain agenda acara di bulan ramadhan, seperti buka bersama, sahur bersama dan bakti sosial. Tak lupa juga bahasan mengenai kopdar rutin dan perkenalan member baru regional Betawi.

"Selain itu juga kita persiapkan agenda untuk Ramadhan, mulai dari buka bersama hingga bakti sosial," tambah member yang akrab disapa Jo.

Enggak hanya mobilnya saja yang bisa turing putih, tapi hatinya juga putih.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA