Brothers - A Tale of Two Sons Menuju iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Minggu, 14 Jun 2015 10:33 WIB
games
Brothers - A Tale of Two Sons Menuju iOS dan Android
Brothers - A Tale of Two Sons

Metrotvnews.com: Setelah tersedia untuk platform PC dan konsol sejak dua tahun silam, game besutan Starbreeze Studios, Brothers - A Tale of Two Sons, dijadwalkan merambah dua platform mobile iOS dan Android pada tahun ini. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak penerbit 505 Games melalui akun Twitter resminya. Mereka juga memberikan cuplikan teranyar dari game itu.

Brothers - A Tale of Two Sons adalah game action dengan konsep yang istimewa. Kami pernah memainkannya, dan ini adalah satu-satunya game yang berhasil memanfaatkan kedua belah otak gamer. Hal ini mungkin terjadi karena sistem kontrol yang ditanam mengharuskan pemain untuk menggerakkan dua karakter sekaligus.

Dikisahkan kakak beradik Naiee dan Naia harus bertualang demi mencari air penyembuh dari Tree of Life yang bisa memulihkan raga ayahnya. Grafis tiga dimensi yang disematkan memiliki konsep cell shaded, atau dengan kata lain menggunakan warna dan objek yang juga terlihat seperti kartun. Keduanya akan bertualang bersama, dan sepanjang permainan, rintangan yang tersedia sangat menuntut kerja sama dari keduanya.




(ABE)