Loncat Indah SEA Games 2015

Salah Jatuh, Atlet Loncat Indah Filipina jadi Bahan Olok-olok di Internet

Kautsar Halim    •    Minggu, 14 Jun 2015 11:46 WIB
sportainmentsea games 2015
Salah Jatuh, Atlet Loncat Indah Filipina jadi Bahan Olok-olok di Internet
Atlet loncat indah Filipina John Elmerson Fabringa (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Singapura: Perjuangan para atlet peserta SEA Games 2015, tidak selamanya berjalan mulus. Begitu pula yang dialami dengan kedua atlet loncat indah putra asal Filipina, John Elmerson Fabringa dan John David Pahoyo. Mereka harus rela jadi bahan olok-olok para netizen karena gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Fabringa dan Pahoyo gagal melakukan loncatan pada nomor 3m springboard. Tawa para netizen terpecah karena mereka jatuh ke permukaan air secara tidak sempurna.

Dalam tayangan ulang terlihat jelas Fabringa tampak meyakinkan ketika mengambil ancang-ancang loncatannya. Sayang, setelah loncat malah punggungnya terlebih dahulu yang menyentuh permukan air. Spontan, para juri yang berjajar di pinggir kolam langsung memalingkan wajahnya karena cipratan air yang begitu keras.

Sama halnya dengan Pahoyo yang mendapat kesempatan loncatan berikutnya. Cuma bedanya, ia menyentuh permukaan air dengan kaki terlebih dahulu. Setidaknya, efek perih yang dirasakan pemuda 17 tahun tersebut tidak sepahit Fabringa.

Meski begitu, kesalahan ini memang wajar terjadi dalam tiap event loncat indah. Dalam rekaman video yang diunggah lewat youtube, mereka berdua juga sempat tampil maksimal ketika tampil pada nomor 3m sinkronisasi.

Berikut cuplikannya:




(KAU)

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

35 minutes Ago

Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap diperiksa terkait kasus korupsi KTP elektronik.
 

BERITA LAINNYA