Rusak 10 Baju Lewat Aksi Cabul, Seorang Pria Ditangkap

Willy Haryono    •    Minggu, 14 Jun 2015 12:41 WIB
peristiwa unik
Rusak 10 Baju Lewat Aksi Cabul, Seorang Pria Ditangkap
Toko pakaian TK Maxx di Bolton, Inggris. Mirror / GMP Bolton South

Metrotvnews.com, Bolton: Seorang pria ditangkap polisi karena dituding merusak sepuluh pakaian lewat 'aksi cabul' di tengah area sebuah toko. 

Aparat dipanggil ke toko pakaian TK Maxx di Bolton, Inggris, setelah staf melihat seorang pria yang sedang "memuaskan dirinya sendiri" pada pukul 11.40 waktu setempat. 

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (12/6/2015), pria 27 tahun itu ditangkap atas tuduhan berbuat tak senonoh dan merusak barang milik orang lain. 

"Seorang pria saat ini berada di tahanan setelah memuaskan dirinya sendiri di sebuah toko, yang berimbas pada kerusakan sejumlah baju!!"" tulis seorang petugas Kepolisian Greater Manchester dalam akun Twitter

Insiden ini terjadi satu hari setelah munculnya video mengejutkan di sebuah supermarket di Southport, Inggris. Dalam video itu, seorang perempuan diduga kuat sengaja buang air besar di tengah pusat perbelanjaan. 

Staf supermarket B & M Bargains terkejut saat menemukan setumpuk kotoran yang ditutupi pakaian bayi. Awalnya, mereka curiga hal itu dilakukan anjing atau anak kecil. Namun setelah mengecek kamera CCTV, pelakunya ternyata seorang wanita muda. 



(WIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA