Tales of Zestiria akan Hadir di PC Bulan Oktober

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 14 Jun 2015 13:47 WIB
games
Tales of Zestiria akan Hadir di PC Bulan Oktober
Cuplikan game Tales of Zestiria

Metrotvnews.com: Rumor terkait kemuculan Tales of Zestiria akan hadir di PC telah menjadi kenyataan. Hal tersebut diberitakan langsung oleh pengembangnya, Bandai Namco dalam cuplikan trailer terbaru yang belum lama ini dirilis di YouTube.

Tales of Zestiria akan mengajak pemainnya untuk bermain sebagai Sorey. Dalam game tersebut, Sorey akan berpetualang untuk menjadi seorang Sheperd, yaitu seorang pendekar dengan kekuatan maha dahsyat yang bahkan dapat mengalahkan Malevolence. Dalam penjelasannya, Sorey tidak akan diuji secara fisik, tetapi juga mental, dan ia akan diterpa berbagai godaan atas setiap kekuatan baru yang didapatkannya.

Sama seperti serial Tales yang lain, Tales of Zestiria juga akan hadir dengan sistem bertarung secara real-time yang sudah menjadi ciri khas dari serial Tales. Pihak Bandai Namco juga mengatakan bahwa Sorey dapat menggunakan kekuatan bernama Seraphim yang memungkinkannya untuk membuat sebuah serangan biasa menjadi serangan spesial. Sementara itu, Tales of Zestiria akan hadir untuk PC melalui Steam pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang.




(ABE)

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

21 minutes Ago

Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap diperiksa terkait kasus korupsi KTP elektronik.
 

BERITA LAINNYA