GP Catalunya

Gagal Finis, Marquez Kecewa Berat

Krisna Octavianus    •    Minggu, 14 Jun 2015 20:21 WIB
motogp 2015
Gagal Finis, Marquez Kecewa Berat
Marc Marquez (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Catalunya: Hasil mengecewakan didapat Marc Marquez dalam balapan GP Catalunya, Minggu 14 Juni malam WIB. Juara dunia 2014 MotoGP itu tak bisa menyelesaikan lomba karena terjatuh di lap keempat.

Sebelum terjatuh, ia sebenarnya tampil apik di awal lap dengan menempel Jorge Lorenzo yang berada di urutan pertama. Ia terjatuh setelah ingin melewati Lorenzo tapi melebar dan pengeremannya tidak sempurna.

Kejadian jatuh ini sangat disesali oleh Marquez. Pembalap asal Spanyol itu melihat ada masalah kecil yang membuatnya gugup saat hendak melewati Lorenzo.

"Kadang-kadang ini bisa terjadi, terlebih ketika Anda berada di pinggir lintasan. Kami bisa menjadi lebih cepat tetapi ketika kami memiliki masalah kecil itu membuat gugup. Saya hampir jatuh dan menyentuh Lorenzo. Saya kecewa karena kami mampu tinggal di podium," ujar Marquez.

Dalam balapan kali ini, duo Yamaha Lorenzo dan Rossi sukses finis terdepan. Mereka diikuti oleh pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang finis ketiga. (crash)


(KRS)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA