Presiden Atletico Akui Sulit Rekrut Tevez

Krisna Octavianus    •    Minggu, 14 Jun 2015 20:32 WIB
bursa transfer pemain
Presiden Atletico Akui Sulit Rekrut Tevez
Carlos Tevez (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Madrid: Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengonfirmasi minat klubnya untuk merekrut Carlos Tevez. Akan tetapi, ia mengakui hal itu akan menjadi sulit karena Boca Juniors juga ingin mendatangkan mantan pemain Manchester City itu.

Surat kabar harian Spanyol, AS melaporkan pada Sabtu, 13 Juni bahwa Los Colchoneros siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut striker Juventus itu. Akan tetapi, belakangan Tevez tidak merahasiakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya bersama Boca. Menurut Cerezo, hal inilah yang membuatnya sulit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Sulit untuk bersaing dengan perasaan jika hatinya ingin ke Boca (Juniors). Apapun, ia pemain yang menarik perhatian kami, seperti semua pemain yang menonjol sebagai pemain yang profesional," ujar Cerezo.

Tevez memang beberapa bulan yang lalu menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karier bersama klub pertamanya merintis sebagai pemain profesional. Ia mengaku rindu kampung halaman, Buenos Aires. (football espana)


(KRS)