Berhijab, Chintami Atmanegara Bisnis Pakaian Muslim

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 14 Jun 2015 20:35 WIB
chintami atmanegara
Berhijab, Chintami Atmanegara Bisnis Pakaian Muslim
Chintami Atmanegara (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah memutuskan berhijab sejak dua tahun lalu, kini Chintami Atmanegara menjajal peruntungan berbisnis pakaian muslim.

Ramadan tahun ini dijadikan Chintami momentum yang tepat untuk meluncurkan toko pakaian muslim.

Sebenarnya Chintami sudah menekuni bisnis busana muslim dua tahun lalu. Dia pertama kali membuka butiknya di Hong Kong. Baru tahun ini, Chintami membuka butik kedua di Indonesia.

"Sebenarnya di Indonesia hampir setahun, tapi baru sekarang opening. Saya sudah beberapa kali mengikuti fashion show di luar negeri dan di indonesia," kata Chintami saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Chintami berkeyakinan bahwa menekuni bisnis busana muslim menjadi panggilan hatinya. Aktris 53 tahun itu juga sudah sejak lama memendam ketertarikan dengan kekayaan corak dan motif kain khas Indonesia.

"Saya dari muda kalau melihat kain, sangat suka. Saya bisa berjam-jam ketika berada di toko kain. Ketika melihat kain, saya bepikir kain itu akan dijadikan baju seperti apa," jelas pemain film Rumah Kentang.

Dalam merintis bisnis pakaian muslim, Chintami memiliki tujuan menyediakan koleksi busana muslim lengkap dan kekinian bagi kaum muslim yang ingin tampil anggun.

"Semoga saya bisa membuat baju lebih baik lagi. Saya berharap bisa berbuat ke depannya lebih baik lagi. Apalagi, khusus wanita muslimah di Indonesia. Baju-baju saya juga insyaAllah membawa berkah dan disenangi," harapnya.
(ROS)