Pindah ke Milan, Martinez akan Jalani Tes Medis di Cile

Krisna Octavianus    •    Minggu, 14 Jun 2015 20:41 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Pindah ke Milan, Martinez akan Jalani Tes Medis di Cile
Jackson Martinez (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)

Metrotvnews.com, Milan: Jackson Martinez akan menjalani tes medis di Cile terkait kepindahannya ke AC Milan. Tes medis dilakukan di Cile karena sang pemain sedang bersama Tim Nasional Kolombia yang berlaga di ajang Copa America 2015.

Martinez yang sebelumnya hampir bergabung ke Arsenal tinggal selangkah lagi gabung Milan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Porto, Pinto da Costa.

I Rossoneri sepakat untuk mengirimkan petugas medis mereka ke basis pelatihan Kolombia di Cile untuk mengurusi masalah tes medis striker berusia 28 tahun itu. Sementara itu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani terus meminta Porto untuk mau memberikan diskon.

Da Costa sampai saat ini memang ngotot tidak mau menurunkan harga Martinez yang dipatok 35 juta euro. Akan tetapi, keinginan sang pemain untuk pindah ke Milan sangat besar dan itu bisa membuat Da Costa mungkin akan melepas Martinez dengan sedikit potongan harga.

Martinez diketahui lebih memilih Milan dan menolak tawaran menggiurkan dari Arsenal dan Manchester City karena ia percaya dengan proyek jangka panjang I Diavolo Rosso. (football italia)


(KRS)