Umuh: Persib Tak Dibubarkan Tapi Diliburkan

Roni Kurniawan    •    Minggu, 14 Jun 2015 21:02 WIB
persibliga indonesia
Umuh: Persib Tak Dibubarkan Tapi Diliburkan
Umuh Muchtar (Foto: MI/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Bandung: Kabar Persib Bandung akan dibubarkan pasca diberhentikannya kompetisi di Indonesia ditampik oleh manajer Maung Bandung, Umuh Mucthar. Menurutnya, saat ini Atep dan kawan-kawan hanya diliburkan dahulu sampai ada kepastian bergulirnya kembali kompetisi tertinggi di tanah air.

Diakui Umuh, Persib tidak akan dibubarkan karena klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat. Akan tetapi, ia menyatakan sampai saat ini belum ada aktivitas apa pun bagi skuat Pangeran Biru termasuk latihan yang rutin dijalani bersama arsitek Djadjang Nurdjaman.

"Persib sampai sekarang dan sampai kapan pun tidak akan dibubarkan. Yang ada diistirahatkan sementara sambil menunggu perkembangannya (sepak bola tanah air) bagaimana-bagaimana kedepannya," ujar Umuh saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon seluler, Minggu (14/6/2015).

Sebelumnya, Persib berencana akan dibubarkan pada akhir Juni ini. Namun, karena berbagai pertimbangan hal itu urung dilakukan. Akan tetapi, sampai saat ini skuat Persib masih menjalankan aktivitas masing-masing. Seperti pemain belakang Dias Angga yang memilih untuk bermain futsal dan bulu tangkis untuk menjaga kebugaran fisik.

"Saya banyak latihan sendiri saja, sama ikut futsal bareng teman-teman dan juga main bulu tangkis biasanya sama warga di komplek saja. Intinya bulu tangkis juga hobi, sambil jaga kebugaran juga," ucap Dias, Minggu (14/6/2015).


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA