Ibu Angkat Angeline Resmi Ditahan

Arnoldus Dhae    •    Minggu, 14 Jun 2015 21:05 WIB
penemuan jenazah angeline
Ibu Angkat Angeline Resmi Ditahan
Saudara sepupu Angeline menunjukkan karya sketsa wajah Angeline di Kampung Sawah, RT 08/04 No.24, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/6). Foto: Antara/Risky Andrianto

Metrotvnews.com, Denpasar: Ibu Angkat Angeline, Margriet Megawe, resmi ditahan penyidik dari Polda Bali setelah ditetapkan sebagai tersangka tadi siang, Minggu (14/6).

Sekali pun ditahan dalam kasus penelantaran anak, namun tidak menutup kemungkinan Margriet ditahan dalam hubungannya dengan kasus pembunuhan Angeline secara sadis.

Berita penahanan Margriet itu disampaikan langsung Ali Sadikin yang saat ini menjadi pengacara Margriet saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (14/6).

Menurutnya, kasusnya akan didalami di Polda Bali baik untuk kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh orang tua kandung Angeline Hamida dan Rosidik, maupun beberapa keterangan tersangka Agus yang telah menyebut nama Marhgriet untuk kasus pembunuhan terhadap Angeline. "Ibu Margriet ditahan untuk 20 hari ke depan," katanya.

Pada kesempatan itu, Ali menyebutkan jika Margriet disangkakan pasal berlapis. "Yang dikenakan pasal 77b UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan pasal 45 dan 49 UU 23 Tahun 2004 tentang Penelantaran dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," katanya.

Seperti diketahui Margriet ditahan setelah aparat penyidik menjemputnya di sebuah vila di Canggu Bali pada Minggu pagi (14/6).
 


(UWA)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

9 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA