Balap Motor

Yamaha Sunday Race Seri-2, Hobi, Balap dan Lifestyle Padu jadi Satu

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 14 Jun 2015 20:57 WIB
balap motor
Yamaha Sunday Race Seri-2, Hobi, Balap dan <i>Lifestyle</i> Padu jadi Satu
Peserta Yamaha Sunday Race memadati zona grid start. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bogor: PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Yamaha Sunday Race seri kedua, yang resmi berlangsung hari ini, 14 Juni, di sirkuit Sentul, Bogor. Sebanyak 243 peserta mengikuti ajang balap komunitas dan pembalap profesional ini.

Dalam putaran kali ini, Yamaha memperlihatkan bahwa mereka tak hanya menggelar ajang balap dengan standardisasi yang disesuaikan dengan balap profesional. Namun juga memperlihatkan bahwa ajang ini jadi gabungan hobi, balap serta lifestyle dalam dunia otomotif roda dua.

"Yamaha Sunday Race with R Cup Series masih membawa ciri khas Yamaha, yang mana event ini masih menggabungkan antara pembalap dengan komunitas pengguna R-Series," beber Muhammad Abidin, GM Aftersales & Motorsport Division YIMM.

Selain itu, Yamaha juga menghadirkan racing kit market, yang melibatkan produk produk berkualitas & Brand terkenal di dunia racing sebagai pendukung utama. Adapun Produk-produk berkualitas tersebut yaitu Yamalube, IRC tyre, Pirelli tyre, PT Sakura Java Indonesia, PT Kayaba Indonesia, DID Chain, PT AAI Radiator, BRT, KYT Hemlet, Pertamax Plus& Yamaha Musik.

Selain race, aktivitas di luar balap juga menarik pengunjung yang ingin menjadi bagian dari pesta R Series ini. Ada Racing Kit Market, Yamaha Technologies (Sales, Service, Sparpart exhibition), Sport bikes community gathering.

Inovasi teknologi terbaru Yamaha hadir di corner "Blue Core Technology", big bike, apparel-apparel & aksesoris. Juga produk-produk 2015 Yamaha yang telah diluncurkan yaitu Mio M3 dan All New Soul GT. Serta produk R Series R15, R25, R6 dan MT09.


(UDA)