Kematian Angeline, Deswita: Pembelajaran untuk Orangtua

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 14 Jun 2015 22:16 WIB
deswita maharani
Kematian Angeline, Deswita: Pembelajaran untuk Orangtua
Ferry Maryadi & Deswita Maharani (Foto:Antara/Pey Hardi S)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kematian bocah berusia delapan tahun, Angeline yang menjadi korban pembunuhan di Bali, menuai keprihatinan Deswita Maharani.

"Ikut prihatin. Sedih melihatnya. Yah, jadi pelajaran buat ibu-ibu," ucap Deswita saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Namun, komedian ini enggan berkomentar lebih jauh atas kasus yang menyita perhatian publik itu.

"Saya enggak tahu. Semua masih abu-abu. Yang kita pertanyakan, bagaimana bisa anak ditemukan begitu nahas," tuturnya.

Deswita berharap, semoga peristiwa tragis ini akan menjadi pembelajaran bagi orangtua agar lebih waspada dalam merawat dan menjaga anak.

"Mudah-mudahan pembelajaran buat orangtua agar lebih ketat lagi dalam memantau anak. Harus bisa punya waktu banyak ke anak," harap istri Ferry Maryadi.

Angeline ditemukan tak bernyawa di rumah ibu angkatnya Margriet Megawe, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, pada Rabu, 10 Juni. Sebelumnya, Margriet menyatakan Angeline menghilang sejak 16 Mei.

Perkembangan terkini, Margriet ditetapkan sebagai tersangka. Dia disangkakan pasal berlapis, yaitu pasal 77b UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dan pasal 45 dan 49 UU 23 Tahun 2004 tentang Penelantaran dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.


(ROS)

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

17 minutes Ago

Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap diperiksa terkait kasus korupsi KTP elektronik.
 

BERITA LAINNYA