Tersangka Pembunuhan Angeline Diperiksa Pakai Lie Detector

Tri Kurniawan    •    Senin, 15 Jun 2015 08:58 WIB
penemuan jenazah angeline
Tersangka Pembunuhan Angeline Diperiksa Pakai <i>Lie Detector</i>
Polisi mengevakuasi jenazah Angeline dari kediamannya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, Rabu 10 Juni 2015. Antara Foto/Wira Suryantala

Metrotvnews.com, Bali: Keterangan tersangka kasus pembunuhan Angeline, Agustinus Tai alias AG, berubah-ubah. Hari ini, Agustinus akan diperiksa menggunakan lie detector.

"Sejak awal pemeriksaan terhadap AG ini memang berubah-ubah. Namun, keterkaitan jejak yang kami temukan di rumah ibu angkat Angeline dengan hasil autopsi ada yang sesuai dengan keterangan yang bersangkutan sehingga ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie, Senin (15/6/2015).

Meski keterangan Agustinus berubah-ubah, penyidik tetap memasukkan dalam berita acara pemeriksaan. Untuk mengetahui keterangan Agustinus yang benar, menurut Ronny, penyidik akan memeriksanya menggunakan alat lie detector.

"Hari ini, kami gunakan alat tes kebohongan atau lie detector untuk membantu penyidik meyakini keterangan tersangka AG apakah mengandung kebenaran atau masih meragukan," tambah Ronny.


(TRK)