Antisipasi Amukan Massa FBR, Ratusan Polisi Berjaga di MOI

Renatha Swasty    •    Senin, 15 Jun 2015 09:14 WIB
Antisipasi Amukan Massa FBR, Ratusan Polisi Berjaga di MOI
Ratusan personel kepolisian Jakarta Utara berjaga untuk antisipasi amukan massa FBR di Mall of Indonesia (MOI). Foto: Metrotvnews.com/ Renatha Swasty,

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratusan personel kepolisian Jakarta Utara dengan Polsek Kelapa Gading berjaga di sekitar Mall of Indonesia (MOI).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Sutriyono mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa massa FBR akan melakukan aksi terkait permintaan penangguhan penahanan rekannya. Mereka ditahan lantaran terlibat cekcok dengan sekuriti MOI beberapa waktu lalu.

"Kita antisipasi tidak mau nanti kecolongan, jadi setiap ada informasi apapun pasti kita tindaklanjuti," kata Sutriyono kepada Metrotvnews.com di kawasan MOI, Senin (15/6/2015).

Meski tak mendapat informasi pasti, Sutriyono mengatakan pihaknya tetap akan melakukan penjagaan. Untuk itu, pihaknya sudah menyiapakan 190 hingga 200 personel gabungan dari petugas Sabhara hingga Brimob.

Sutriyono kembaloi mengatakan, ratusan personel tersebut melakukan penjagaan tak hanya di sekitar mall saja, tetapi di beberapa titik lain juga.

"Kita siapkan satu peleton Brimob, satu Kompi petugas Sabhara, ada juga Direktorat Intel dari Polda, dan anggota Polres dan Polsek," tandas Sutriyono.

Diketahui, beredar informasi massa FBR bakal melakukan aksi di MOI. Mereka bakal menuntut penangguhan penahanan rekannya yang ditahan pihak Polres Jakarta Utara.

Mereka ditahan lantaran berbuat onar hingga menyebabkan kerusakan dan beberapa petugas sekuriti MOI terluka beberapa waktu lalu. Diduga keributan terjadi gara-gara pemasangan iklan baliho.
(DEN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA