Pedro: Casillas, Kiper Terbaik Spanyol

Patrick Pinaria    •    Senin, 15 Jun 2015 09:56 WIB
liga dunia
Pedro: Casillas, Kiper Terbaik Spanyol
Iker Casillas (Foto: AFP/Cesar Manso)

Metrotvnews.com, Borisov: Kiper Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas terus dihujani kritik sepanjang musim ini. Bahkan, Casillas dianggap sebagai biang keladi kegagalan Madrid gagal meraih trofi pada musim ini. Terlepas dari inkonsistensi Casillas, winger Barcelona, Pedro tetap menganggapnya  sebagai kiper terbaik di Spanyol.

"Iker adalah kiper hebat. Bagi kami, ia adalah yang terbaik. Tidak ada hal lain yang bisa dikatakan soal dirinya," kata Pedro.

Pujian Pedro merujuk atas penampilan Casillas ketika membela Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Eropa kontra Belarusia, Senin 15 Juni. Ketika itu, Casillas sukses menjaga gawang tak kebobolan sehingga Spanyol berhasil menang dengan skor 1-0.

Casillas masih menjadi pemain inti di skuat La Furia Roja. Namun situasi serupa tidak terjadi di Madrid. Kini, posisi Casillas sedang terancam di skuat asuhan Rafael Benitez. Terutama jika manajemen Los Merengues sukses mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea pada bursa transfer musim panas 2015, Casillas terancam tergusur ke bangku cadangan atau terdepak ke klub lain. (Goal)


(HIL)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

37 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA