Ini Tandanya Si Dia Menahan Anda Mencapai Tujuan

   •    Senin, 15 Jun 2015 10:25 WIB
romansa
Ini Tandanya Si Dia Menahan Anda Mencapai Tujuan
Foto: sacrede,brace.org

Metrotvnews.com: Ketika menjalin sebuah hubungan, idealnya setiap pasangan seharusnya merasa bahagia dan menjadi lebih baik. Namun bagaimana jika pasangan sepertinya menahan Anda untuk mencapai tujuan hidup Anda?

Ya, dengan alasan cinta, para pasangan umumnya akan sulit mengungkapkan apa yang sebenarnya dirasakan dalam hubungan. Berikut beberapa tanda pasangan Anda menahan Anda mencapai tujuan.

1. Dia akan cemburu ketika Anda mencapai sesuatu

Pasangan yang baik seharusnya ikut bahagia ketika Anda mencapai keberhasilan. Namun jika dia justru cemburu atau iri dengan segala sesuatu yang Anda capai, itu tandanya bahwa pasangan Anda menahan Anda untuk berkembang. Jika dibiarkan, ini hanya akan merusak diri Anda dan hubungan.

2. Dia selalu membuat Anda ragu

Dalam menjalin sebuah hubungan, Anda dan pasangan Anda seharusnya saling mendukung. Dia tidak akan membiarkan Anda mengambil keputusan sendiri ketika Anda merasa bimbang. Tapi jika dia justru selalu mempertanyakan kemampuan Anda dan membuat Anda ragu terhadap diri sendiri, ini tidak benar.

3. Dia selalu mengatakan bahwa dia takut Anda akan meninggalkannya

Takut kehilangan orang yang dicintai itu wajar, namun jika dia terus mengataan takut Anda meninggalkannya tanpa ada usaha untuk mengubah Anda, maka sama saja bahwa dia menginginkan Anda untuk berhenti dari apa yang Anda lakukan. Artinya, dia tidak adil karena tidak bertanggung jawab dengan tindakannya sendiri.

4. Dia selalu menunda membuat rencana untuk masa depan

Merencanakan masa depan seharusnya menjadi hal yang penting terutama jika Anda dan pasangan Anda telah bersama cukup lama. Tetapi, jika pasangan Anda selalu menghindar dan tidak cukup dewasa ketika Anda membicarakan masa depan, maka dapat dipastikan bahwa dia masih belum benar-benar yakin dengan Anda.

5. Dia tak memberi dukungan

Alih-alih mendukung atau memotivasi Anda, dia justru memperburuk Anda mencapai tujuan. Misalnya, ketika Anda terpuruk, dia hanya diam dan tidak berbuat apa-apa. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin berharap Anda gagal. Jadi pikirkan lagi jika Anda masih ingin tetap mempertahankannya.

6. Dia menuduh Anda berubah seolah-olah itu hal yang buruk

Tanda-tanda lain bahwa pasangan Anda menahan Anda yaitu dia tidak suka melihat Anda jauh lebih baik darinya. Dia akan merasa tidak aman dan bahkan, terkadang dia akan menyerang Anda dan membuat diri Anda seolah-olah Anda adalah orang jahat. Jika ini terjadi, pikirkan lagi hubungan Anda. (Ningtriasih/Thebolde)


(AWP)

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

Politikus PKB Bantah Kenal Dirut Quadra Solution

3 hours Ago

KPK menetapkan Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo sebagai tersangka koru…

BERITA LAINNYA