E3 2015

Bethesda Tampilkan Demo Doom Terbaru di Pameran E3 , Masih Penuh Darah

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 15 Jun 2015 11:47 WIB
pameran e3
Bethesda Tampilkan Demo Doom Terbaru di Pameran E3 , Masih Penuh Darah
Doom dari Bethesda tetap tampil penuh darah.

Metrotvnews.com: Pada pameran E3 (Electronic Entertainment Expo), Bethesda tak hanya mengumumkan bahwa game terbaru dari seri Doom akan diluncurkan pada musim semi - sekitar bulan Maret-April - tahun depan untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Dalam acara ini, mereka juga menunjukkan demo gameplay Doom untuk pertama kalinya.

Dari demo ini, terlihat bahwa gameplay Doom kali ini akan lebih menyerupai game Doom pertama daripada game Doom 3. Pada Doom 3, Bethesda lebih menekankan atmosfir yang mencekam di mana para pemain hanya akan menghadapi sekelompok kecil musuh.

Tetapi tidak begitu dengan game terbaru ini. Gameplay Doom terbaru lebih mirip dengan Doom klasik di mana para pemain akan dihadapkan dengan banyak musuh yang akan menyerang pada saat yang sama. Musuh juga dapat datang dari mana saja secara mendadak, memaksa para pemain untuk terus waspada.

Dalam game Doom terbaru ini, Anda juga akan kembali menemui banyak musuh dan senjata lama seperti shotgun, super shotgun, senapan plasma dan gergaji mesin. Saat pemain mengganti senjata, waktu akan menjadi lebih lambat.

Di bagian kanan atas, akan muncul sebuah wheel d imana para pemain dapat memilih senjata yang ingin mereka gunakan. Dalam game ini, para pemain juga akan dapat melakukan beberapa hal baru seperti double jump. Di sini, pemain juga dapat bertarung dalam jarak dekat. Hal ini memungkinkan para pemain untuk menyerang secara lebih agresif dan dinamis.

Seperti sebelumnya, game ini masih penuh dengan adegan penuh darah. Anda bisa melihatnya di bawah ini. (IGN)




(ABE)