E3 2015

Bethesda Umumkan Game Card Battle, The Elder Scrolls: Legends

Mohammad Mamduh    •    Senin, 15 Jun 2015 14:03 WIB
pameran e3
Bethesda Umumkan Game Card Battle, The Elder Scrolls: Legends
The Elder Scrolls: Legend diumumkan

Metrotvnews.com: Dalam ajang Electronic Entertainment Expo 2015 yang berlangsung mulai hari ini, Bethesda sebagai salah satu peserta, mengumumkan beberapa game terbaru. Salah satu game yang mereka umumkan adalah The Elder Scrolls: Legends, game card battle yang tampaknya siap menyaingi karya Blizzard, Hearthstone. Game ini ditargetkan rilis untuk iOS dan PC.

Ketika diumumkan, The Elder Scrolls: Legend belum menampakkan gameplay-nya. Teaser perdana yang diberikan Bethesda hanya menunjukkan latar kisah yang akan dikemas dalam game itu. Bethesda tampaknya memang berniat memamerkan The Elder Scrolls: Legend melalui cuplikan-cuplikan berikutnya. Namun, kita bisa berasumsi bahwa game ini akan menawarkan gaya permainan yang tidak berbeda dengan Hearthstone.

The Elder Scrolls: Legend rancananya akan tiba di PC dan iOS. Untuk platform iOS, perangkat yang bisa memainkan game ini adalah iPad. Belum diketahui apakah game ini juga akan tiba di Android. Berkaca dari game online dari franchise yang sama, The Elder Scrolls Online, tak tertutup kemungkinan bahwa game ini akan berbayar.




(ABE)