Digerebek Berduaan di Kamar, Pria: Perempuan Ini Calon Kakak Ipar

Agus Josiandi    •    Senin, 15 Jun 2015 17:23 WIB
penertiban
Digerebek Berduaan di Kamar, Pria: Perempuan Ini Calon Kakak Ipar
Pasangan bukan suami istri diamankan Polres Bangkalan, Metrotvnews.com/ Agis Josiandi

Metrotvnews.com, Pamekasan: Petugas gabungan menciduk sepasang pria dan wanita yang tengah berduaan dalam kamar kos di Jalan Pramuka, Pamekasan, Jawa Timur. Namun pria tersebut berdalih perempuan yang bersamanya itu adalah kakak iparnya.

"Saya hanya disuruh beli makan, wanita ini calon kakak ipar saya," kilah FH saat diperiksa di Kantor Satpol PP Pamekasan, Senin (15/6/2015).

FH membantah dirinya berbuat tak senonoh dengan perempuan berinisial S, 22, warga Desa Blumbungan itu. Apapun alasannya, petugas tetap menggiring keduanya karena tak bisa menunjukkan surat nikah saat berduaan di kamar kos.

Selain itu, petugas menggelandang seorang warga berinisial NDR, 23, warga Kabupaten Lamongan. "Dia tidak punya KTP, padahal dalam Perbup 18 tahun 2012, penghuni kos wajib punya KTP," kata Kasi Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno.

Menurut Yusuf, razia akan dilakukan selama Ramadan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Satpol PP menggandeng Polri dan TNI dalam operasi tersebut.


(RRN)