E3 2015

Perkiraan Game dan Produk yang akan Hadir di Hari Kedua Pameran E3 2015

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 15 Jun 2015 20:14 WIB
pameran e3
Perkiraan Game dan Produk yang akan Hadir di Hari Kedua Pameran E3 2015
Hari kedua pameran E3 2015 akan diwarnai dengan lebih banyak game dan produk baru

Metrotvnews.com: Hari pertama pameran E3 (Electronic Entertainment Expo) telah berakhir dengan pengumuman sejumlah hal penting. Memasuki hari kedua besok, giliran empat pengembang besar, yaitu Microsoft, Electronic Arts (EA), Ubisoft, dan Sony akan melakukan presentasi.

Berikut adalah hal-hal yang diperkirakan akan hadir pada presentasi keempat pengembang besar tersebut:

1. Microsoft
Seperti pada pameran E3 sebelumnya, pada pameran E3 2015 kali ini, Microsoft diperkirakan akan memfokuskan diri pada Xbox One. Mereka diduga akan merilis HALO 5. Selain itu, Microsoft juga dikabarkan akan merilis sebuah kontroler baru untuk Xbox One dan mempresentasikan integrasi antara Windows 10 dengan Xbox.

2. Electronic Arts (EA)
Beberapa game dengan judul besar diperkirakan akan tampil pada presentasi EA. Game-game tersebut di antaranya adalah game online shooter Star Wars: Battlefront, game racing Need for Speed, dan game action Mirror's Edge: Catalyst. Selain itu, EA juga dikabarkan akan mempresentasikan beberapa game lainnya, seperti Mass Effect 4, dan Titanfall 2.

3. Ubisoft
Sama seperti tahun lalu, tak akan banyak yang berubah pada presentasi Ubisoft di pameran E3 2015 kali ini. Beberapa game yang telah dapat ditebak akan hadir adalah Tom Clancy's: The Division, Tom Clancy's: Rainbow Six Siege, dan Assassin's Creed Syndicate. Beberapa game Ubisoft lainnya yang diharapkan akan hadir di pameran E3 kali ini adalah Watch Dogs 2 serta game yang menggunakan UbiArt Engine lainnya seperti Child of Light dan Valiant Heart.

4. Sony
Beberapa game yang telah dipresentasikan di Ubisoft dan EA sebelumnya mungkin akan hadir di acara Sony di pameran E3 2015 kali ini. Meskipun demikian, Sony masih memiliki senjata pamungkas untuk memeriahkan acaranya, yaitu dua game berjudul Uncharted 4 dan No Man's Sky.

Selain itu, Sony juga dikabarkan akan memperkenalkan kembali kacamata virtual reality Project Morpheus dan akan menghadirkan tipe baru dari PlayStation 4.

Presentasi keempat pengembang tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2015 pukul 9.30 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB. Jangan lupa simak terus Metrotvnews.com untuk berita terkini mengenai pameran E3 2015.


(ABE)