Aktivitas Shireen Sungkar Dibatasi Teuku Wisnu

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 15 Jun 2015 18:29 WIB
shireen sungkar
Aktivitas Shireen Sungkar Dibatasi Teuku Wisnu
Shireen Sungkar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memasuki Ramadan, Shireen Sungkar tetap disibukkan kegiatan syuting. Namun, ternyata sang suami Teuku Wisnu memberikan 'peraturan' khusus kepada Shireen sepanjang Ramadan.

"Semenjak punya anak, Wisnu memang lebih membatasi aku dalam mengambil pekerjaan . Apalagi, nanti pas puasa. Wisnu meminta aku jam 10 malam sudah di rumah," ucap Shireen saat ditemui di restoran Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Batasan jam kerja yang diberikan suami kepada Shireen memiliki tujuan mulia. Wisnu ingin mereka bisa khusyuk beribadah dan sahur bersama.

"Wisnu juga sibuk nanti jadi host acara Ramadan, tapi kita tetap sediakan waktu untuk sahur bareng. Kalau bisa juga buka puasa bareng," tuturnya.

Selain membatasi kegiatan Shireen, Wisnu tak pernah lupa berpesan agar Shireen jangan sampai meninggalkan salat lima waktu.

"Alhamdulillah, Wisnu adalah suami yang pengertian. Dia tetap mengingatkan aku ketika syuting. Dia bilang, jangan pernah meninggalkan ibadah. Di bulan Ramadan ini, aku juga memang ingin lebih memperdalam ibadah aku," harap adik Zaskia Sungkar.


(ROS)