Inter Mungkin Jadi Pelabuhan Terbaru Martin Montoya

Krisna Octavianus    •    Senin, 15 Jun 2015 20:20 WIB
inter milan 2014--2015bursa transfer pemain
Inter Mungkin Jadi Pelabuhan Terbaru Martin Montoya
Martin Montoya (Foto: AFP/ANDER GILLENEA)

Metrotvnews.com, Barcelona: Direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida mengatakan ada kemungkinan Martin Montoya bisa meninggalkan klub. Terbaru, bek asal Spanyol itu dihubungkan dengan Inter Milan.

I Nerazzurri diyakini tertarik pada Montoya dan agen sang pemain sudah menyatakan kliennya akan terbuka dengan semua penawaran yang datang. Kedatangan Aleix Vidal membuat peluang bek berusia 24 tahun itu hengkang dari Barca terbuka lebar.

"Dalam beberapa hari mendatang, kami harus berbicara dengan agennya untuk membuat keputusan. Ada kemungkinan ia bisa pergi," ujar Braida.

Selain membicarakan masalah Montoya, Braida mengomentari rumor yang menyebutkan bahwa Inter juga tertarik dengan Marc Bartra. Akan tetapi, hal itu buru-buru ditepis oleh Braida dengan mengatakan bahwa bek tengah bertinggi badan 183cm itu tidak dijual.

"Marc Bartra? Situasi yang berbeda. Kami tidak berniat untuk menjualnya, jadi saya pikir ia pemain yang berlabel tidak dijual," lanjutnya.

Semenjak ditinggal oleh Javier Zanetti yang pensiun pada 2014, Inter memang diketahui memiliki kelemahan di sisi kanan pertahanan. Danilo D'Ambrosio yang dipercayakan tampil di posisi bek kanan pada musim 2014--2015 masih belum memuaskan Roberto Mancini. (football italia)


(RIZ)