Barca Tawarkan 12 Juta Euro untuk Neymar

Alfa Mandalika    •    Selasa, 16 Jun 2015 01:45 WIB
barcelona
Barca Tawarkan 12 Juta Euro untuk Neymar
Neymar Da Silva. (Foto: AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Barcelona: Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh Neymar Da Silva sepanjang musim 2014 -- 2015 membuat pihak klub bergegas menjaga pemain internasional Brasil itu. Dana sebear 12 juta euro ditawarkan El Barca agar Neymar mau memperpanjang kontrak.

Tidak hanya itu, Barca juga berencana menaikan gaji Neymar karena dianggap berjasa memberikan treble winners. Namun, sampai saat ini belum ada angka pasti soal kenaikan gaji eks pemain Santos itu. Akan tetapi, disebut-sebut Neymar akan mendapatkan penghasilan tertinggi kedua setelah Lionel Messi.

Melansir Sport, Neymar dikabarkan setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barca. Sebenarnya rencana perpanjangan kontrak akan dilakukan sebelum Neymar membela Brasil di ajang Copa America. Namun, lantaran waktu yang mepet akhirnya Neymar akan memberikan jawabannya usai Copa America berakhir.

Neymar memang layak diberikan apresiasi. Tercatat, sudah 39 gol yang ditorehkan bomber 23 tahun itu untuk Barcelona. (Football-Espana)


(ASM)