Keluarga Ibu Angkat Angeline Mengaku Tak Kenal Agustinus

Damar Iradat    •    Selasa, 16 Jun 2015 09:32 WIB
penemuan jenazah angeline
Keluarga Ibu Angkat Angeline Mengaku Tak Kenal Agustinus
Siswa SD Nayu Nusukan Solo mengikuti acara doa bersama bertajuk RIP Angeline di Nusukan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/6/2015). Foto: Maulana Surya/Antara

Metrotvnews.com, Bekasi: Keluarga ibu angkat Angeline, Margriet Megawe (sebelumnya ditulis Margaret), mengaku tak kenal dengan tersangka pembunuhan, Agustinus Tai Hamdai. Pasalnya, keluarga Margriet cukup lama tak dikunjungi kerabatnya.

"Saya terakhir kali ke Bali (mengunjungi Margaret) satu setengah tahun lalu, saat liburan natal. Jadi, enggak kenal sama Agustinus," kata Kakak Margriet, Jane Megawe, kepada Metrotvnews.com, ketika ditemui di rumahnya, Jalan Kampung Sawah, Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/6/2015).

Kendati demikian, Jane mengaku kenal dekat dengan sosok Margriet. Dia pun membatah isu yang menyebut adiknya mengalami gangguan kejiwaan dan psikopat. Dia juga tak percaya jika Margaret menelantarkan Angeline seperti yang disangkakan padanya.

"Lucu banget orang-orang, kalau ngomong suka ngawur aja. Enggak bener itu lah, saya kakaknya, kenal dengan Margaret," ujar dia.

"Angeline enggak pernah ditinggal. Kalau saat Angeline sekolah dan ka ada perlu di Pekanbaru, ngurus penyewaan rumah baru ditinggal. Itu juga enggak sembarangan orang yang dititipi," pungkas dia.

Angeline merupakan korban pembunuhan yang dilakukan Agus. Setelah dinyatakan hilang dan dicari selama hampir sebulan, tubuh Angeline yang sudah tak bernyawa ditemukan terkubur di halaman belakang rumahnya di Sanur, Bali dengan temuan sejumlah bekas kekerasan.


(OGI)