E3 2015

Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 Hadir di E3, Seru dan Lucu

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 16 Jun 2015 13:51 WIB
pameran e3
Plants vs. Zombies Garden Warfare 2  Hadir di E3, Seru dan Lucu
Plants vs. Zomibes Garden Warfare 2

Metrotvnews.com: Satu game terbaru berikutnya yang diperkenalkan Electronic Arts dalam pameran E3 2015 adalah Plants vs. Zombies Garden Warfare 2. Benar, ini adalah sekuel dari game FPS yang mempertemukan tanaman-tanaman berkekuatan spesial dengan kawanan zombie yang memiliki teknologi canggih. Para tanaman kali ini sekarang menjadi pihak yang menyerang para zombie.

Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 menghadirkan jajaran karakter baru baik untuk tanaman maupun zombie. Menjadi pihak penyerang berarti para tanaman mempunyai daya tempur yang lebih baik. Namun, zombie rupanya juga telah mengembangkan teknologi mereka, sehingga akan ada satu karakter yang bisa memanggil robot seperti Titanfall.



Dikemas dengan grafis menarik, Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 akan membawa gamer ke dalam nuansa pertempuran yang seru dan lucu. Pasalnya, para zombie dan tanaman ini akan mengajak pemain menciptakan tim yang terdiri-dari empat anggota, dan bekerja sama mendominasi wilayah permainan yang benar-benar baru.

Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 dijadwalkan tersedia untuk multiplatform pada awal 2016.




(ABE)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

9 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA