Mobil Baru

Toyota Camry ESport sudah Debut di Thailand

Ekawan Raharja    •    Rabu, 17 Jun 2015 17:05 WIB
toyota
Toyota Camry ESport sudah Debut di Thailand
Toyota Motor Thailand akhirnya memperkenalkan Toyota camry ESport. Toyota

Metrotvnews.com: Toyota Motor Thailand akhirnya memperkenalkan Toyota camry ESport. Mobil ini merupakan salah satu varian terbaru dari Camry.

Dikutip dari Autoevolution, Mobil ini masih menggunakan mesin 2.500 cc berbahan bakar bensin namun dengan sedikit peningkatan performa. Jika biasanya mesin Camry menghasilkan tenaga 181 daya kuda (dk) dan torsi 231 Nm, pada Camry ESport sanggup hasilkan tenaga 184 dk dan torsi 235 Nm.

Toyota pun mengklaim bahwa handling yang ada di mobil terbarunya tersebut memiliki perbedaan dari Camry biasanya. Hal ini dikarenakan suspensi yang digunakan berbeda dan pelek yang berukuran lebih besar.

Sisi tampilan pun mendapatkan sentuhan agar tampak lebih sporty. Bagian depan mobil diberikan bumper baru, grill berkelir hitam, dan headlights yang lebih sipit. Sedangkan bagian belakang tampil sporty berkat dua pipa knalpot.

Di negeri Gajah Putih, Toyota Camry ESport tersebut dibanderol dengan harga USD48.622 atau sekitar Rp684 juta. Harga ini lebih mahal sekitar USD2.000 dari harga Camry regular.

Belum diketahui apakah PT Toyota-Astra Motor akan membawa mobil bergaya sporty ini ke Indonesia? Mari ditunggu kabar baiknya.


(UDA)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA