Buyung, Saksi Kunci Pembunuhan Putri Sudah Pulih

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 16 Jun 2015 14:38 WIB
pembunuhan di ciledug
Buyung, Saksi Kunci Pembunuhan Putri Sudah Pulih
Jenazah Putri Marisa Sakina--Foto: Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: M. Rizky alias Buyung, 15, kakak Putri Marisa Sakina yang tewas, sudah pulih. Saat ini Buyung berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Buyung berada di ruang Melati 2 kelas tiga.

Seorang petugas jaga bernama Haryono mengatakan, Buyung sudah pulih. Sayangnya, saksi kunci pembunuhan adiknya itu belum bisa ditemui.

"Dia sudah dalam kondisi baik. Tapi tidak boleh dibesuk kecuali oleh bapak ibunya," kata Haryono kepada Metrotvnews.com, Selasa (16/6/2015).

Pantauan Metrotvnews.com, saat ini di depan ruangan Buyung dijaga dua petugas Polres Metro Tangerang dan dua petugas jaga dari RS Polri. Pintu ruangan yang diisi oleh Buyung juga dalam kondisi terkunci menggunakan gembok dari luar.

Petugas Polres Metro Tangerang mengatakan, Buyung belum bisa dibesuk karena kepentingan penyelidikan.

"Masih bergulir penyelidikan, belum bisa dibesuk bahkan oleh keluarga. Hanya ibu dan ayahnya yang boleh besuk," papar petugas Polres Metro Tangerang berpangkat Aiptu berinisial F ini.

Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB. Buyung juga ditemukan terkapar, dengan kondisi serupa.

Buyung adalah saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Ia, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri.


(MBM)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

9 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA