Lengkapi Berkas RA, Polisi Akan Kembali Periksa AA dan TM

Ilham wibowo    •    Selasa, 16 Jun 2015 14:49 WIB
prostitusi artis
Lengkapi Berkas RA, Polisi Akan Kembali Periksa AA dan TM
Wakapolres Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Polres Jakarta Selatan kembali menerima berkas kasus muncikari Robby Abbas atau RA dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Polisi Kembali akan memeriksa dan memperdalam keterangan saksi untuk melengkapi berkas selanjutnya.

"Kita sudah dalam P19. Telah terima berkasnya minggu kemarin. Kita lakukan kembali pemeriksaan yang perlu kita periksa untuk memenuhi berkas selanjutnya," tutur Wakapolres Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Surawan menuturkan, pihaknya akan kembali memeriksaan saksi dan memperdalam keterangan saksi sebelumnya. "Kita juga akan dalami keterangan RA," ujarnya.

Sebelumnya, Berkas perkara RA, tersangka muncikari kelas atas yang melibatkan artis dan model, masih belum lengkap. Kejari Jakarta Selatan menyatakan berkas perkara RA akan dikembalikan ke polisi.

"Betul, masih P19. Berkasnya belum lengkap. Persyaratan formil dan materiilnya belum lengkap. Jadi dikembalikan untuk dilengkapi penyidik," kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Teguh, saat dihubungi, Selasa (9/6/2015).

Polres Jakarta Selatan mengirim berkas perkara tersangka RA, Senin 3 Juni 2015. Berbekal keterangan dari dua saksi artis AA dan TM, polisi mengirim berkas perkara RA ke Kejaksaan.


(YDH)

KPK Ancam Jerat Pihak Merintangi Sidang Korupsi KTP-el

KPK Ancam Jerat Pihak Merintangi Sidang Korupsi KTP-el

6 minutes Ago

Lembaga antikorupsi akan menjerat pihak-pihak tersebut dengan Pasal 21 UU Pemberantasan Korupsi…

BERITA LAINNYA