Nenek Angeline Mimpi Makan Bareng dengan Sang Cucu

Amaluddin    •    Selasa, 16 Jun 2015 16:03 WIB
penemuan jenazah angeline
Nenek Angeline Mimpi Makan Bareng dengan Sang Cucu
Foto: Suasana di rumah duka di Banyuwangi, Jawa Timur/MTVN_Amaluddin

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Misyah, 60, nenek Angeline, mengaku pernah bertemu cucunya dalam mimpi. Bunga tidur itu tepat tiga hari sebelum bocah 8 tahun itu ditemukan tewas terkubur di bawah kandang ayam di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Margriet, di Sanur, Denpasar, Bali.

Dalam mimpinya, nenek bertemu dan makan bersama Angeline di rumah ibu kandungnya di Dusun Wadungpal, RT 5, RW 3, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

"Neneknya menceritakan itu setelah Angeline dikabarkan hilang. Namun, sehari setelah itu Angeline malah dikabarkan tewas di Bali," kata Salamah, 47, sepupu ibu kandung Angeline, di rumah duka di Banyuwangi, Jawa Timur, kepada Metrotvnews.com, Selasa (16/6/2015).

Saat itu, menurut Salamah, nenek merasa senang. Meski tidak pernah bertemu langsung dnegan sang cucu (Angeline, red), nenek puas bisa bertemu bahkan makan bersama Angeline di rumah duka yang kini ditempati sang nenek.

"Meski ketemunya lewat mimpi, nenek senang banget karena bisa bertemu cucunya," ujarnya.

Jenazah Angeline dikabarkan meninggalkan RSUP Sanglah, Bali, pukul 15.00 Wita, Selasa (16/6/2015). Ambulans milik Ikatan Keluarga Banyuwangi akan membawa jenazah Angeline ke rumah duka di Banyuwangi.


(TTD)