Jangan Biarkan Si Dia Menekan Anda untuk Hal-Hal Ini

   •    Selasa, 16 Jun 2015 18:21 WIB
romansa
Jangan Biarkan Si Dia Menekan Anda untuk Hal-Hal Ini
Jangan biarkan dia memaksa Anda. (Foto:lifehack.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Muncul ungkapan bahwa cinta itu buta. Ya, karena dibutakan akan cinta, banyak pasangan membiarkan begitu saja diri mereka ditekan oleh pasangannya. 

Meskipun Anda sangat mencintai pasangan Anda, Anda jangan pernah membiarkan si dia menekan atau meminta Anda melakukan apa yang tidak Anda inginkan. Berikut beberapa hal yang harus Anda tolak jika pria menekan Anda.

1. Seks
Pria yang terus menekan Anda untuk berhubungan seks tak layak dijadikan pendamping hidup. Itu bukan cinta, melainkan dia hanya tertarik pada dirinya sendiri. Jika dia benar-benar peduli dengan Anda, dia akan menunggu sampai Anda benar-benar siap. Jadi, sebaiknya jangan pertahankan dia jika yang dia inginkan hanyalah seks.

2. Mengirimkan foto seksi Anda
Jika pria meminta Anda untuk mengirimkan foto seksi Anda, itu tandanya Anda harus menjauhinya. Meski dia mengatakan bahwa itu untuk koleksi pribadinya, tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan memperlihatkannya kepada teman-temannya atau menyebarkannya melalui internet.

3. Menjauhi orang-orang terdekat
Pria yang baik pasti akan selalu mendukung dan menyukai apa pun yang Anda sukai jika itu dapat membuat Anda bahagia. Namun jika dia memaksa Anda untuk menjauhi dari orang-orang yang Anda sayangi seperti teman-teman dan keluarga, jangan hanya berdiam diri dan mengikuti keinginannya. Bahkan, meski dia mungkin tidak memiliki motif jahat, Anda hanya akan terisolasi dan sendirian.

4. Memiliki anak
Memiliki anak sudah seharusnya menjadi keputusan bersama. Jika Anda merasa belum siap, jangan paksakan untuk memiliki anak dengan alasan membuat orang lain senang. Jika dia terus mendesak Anda, tolak dengan lembut. Bukankah anak seharusnya lahir dari orangtua yang menginginkan mereka?

5. Menikah
Setiap pasangan yang serius pasti menginginkan pernikahan. Namun pernikahan bukanlah hal yang harus dilakukan karena salah satu pihak menginginkannya, melainkan kedua belah pihak. Ingat, dalam hubungan ada dua orang yang terlibat, bukan hanya pasangan Anda. Jadi, jika Anda merasa belum siap, jangan lakukan. Anda tidak harus menikah hanya untuk menyenangkan hatinya, namun menikahlah ketika Anda benar-benar menginginkannya.

6. Memakai apa yang dia inginkan
Sesekali, Anda boleh saja menyenangkan hatinya dengan mengenakan apa pun yang disukainya. Namun ingat, Anda juga harus memakai apa yang Anda suka. Jika dia bener-benar peduli dan sayang dengan Anda, dia seharusnya tidak akan mendesak Anda untuk selalu mengenakan, baik itu pakaian atau apa yang dia sukai. Sebaliknya, jika dia benar-benar sayang dan cinta pada Anda, dia akan menyukai apa pun yang membuat Anda nyaman.

7. Melakukan apa yang dia inginkan
Meski Anda mencintainya, jangan biarkan cinta itu melemahkan Anda sehingga Anda terus menuruti setiap keinginan pasangan Anda. Jika Anda tidak mau melakukannya, jangan lakukan. Jangan biarkan dia menekan Anda dan jangan lakukan hal-hal yang membuat Anda tidak bahagia, bahkan jika itu permintaan pasangan Anda. (Ningtriasih/Allwomenstalk)


(LOV)