Menanggung Sedih Angeline Meninggal, Sang Nenek Mendadak tak Bisa Bicara

Amaluddin    •    Selasa, 16 Jun 2015 18:31 WIB
penemuan jenazah angeline
Menanggung Sedih Angeline Meninggal, Sang Nenek Mendadak tak Bisa Bicara
Suasana di rumah duka menyambut kedatangan Angeline, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Misyah tak sanggup menahan kesedihan setelah mendengar kematian cucunya, Angeline. Saking berduka, Misyah mendadak tak bisa bicara seperti biasa.

Dua hari menjelang kedatangan cucu yang tak pernah ditemuinya, kondisi kesehatan Misyah menurun. Ia hanya berbaring lemah di rumahnya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Saat hendak bicara, mulut Misyah hanya komat-kamit tak jelas. Tak ada suara yang keluar dari mulutnya.

"Mungkin sedih mendalam yang menimpa nenek, sehingga ingin menangis tak bisa keluarkan air mata, sehingga kesedihan mengendap di dalam tenggorokan dan tak bisa keluarkan suara," kata Salamah, kerabat Misya, saat ditemui di rumah duka, Selasa (16/6/2015).

Sejak Angeline lahir delapan tahun lalu, Misyah memang tak pernah menjumpai cucunya. Tiga hari setelah lahir, Angeline diadopsi Margriet C Megawe dan suaminya di Bali.

Kini, Angeline pulang dalam kondisi tak bernyawa. Misyah dan keluarga pun berduka. Mereka menyiapkan sebidang tanah kubur sebagai peristirahatan terakhir untuk Angeline. Mereka berharap bisa dekat dengan Angeline walau sudah berbeda dunia.


(RRN)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

14 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA