Selebritis dan Otomotif

Belum Setahun, Mayweather Jual Ferrari Enzo Miliknya

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 17 Jun 2015 11:19 WIB
selebritis otomotif
Belum Setahun, Mayweather Jual Ferrari Enzo Miliknya
Mayweather menjual Ferrari Enzo miliknya dengan harga sangat tinggi. Carbuzz

Metrotvnews.com: Atlet tinju papan atas Amerika Serikat, Floyd Mayweather dikenal gemar mengoleksi sejumlah mobil mewah hingga supercar. Dengan bayaran yang didapatnya, tentu bukan perkara sulit untuk memboyong sebuah mobil berharga mahal menuju garasi rumahnya.

Tapi Mayweather dikabarkan tengah melego salah satu koleksinya, yakni Ferrari Enzo yang sangat langka seeprti dikutip dari Carbuzz, hari ini, 16 Juni. Padahal mobil ini sendiri baru mengisi garasi rumahnya sejak enam bulan yang lalu.

Mayweather sendiri membanderol mobil langka tersebut dengan angka $3,4 juta atau berkisar Rp49,4 milliar. Jauh lebih tinggi dari harga pasaran Ferrari Enzo yang rata-rata dijual $1 juta (Rp13 milliar) saja.

Ferrari Enzo milik Mayweather sendiri berwarna merah has Ferrari, dengan jarak tempuh yang belum menyentuh 1.000 kilometer. Ditambah dengan mobil ini milik petinju papan atas, mungkin hal itulah yang membuat Mayweather percaya diri membanderol mobilnya dengan harga tinggi.

Ferrari Enzo sendiri hanya diproduksi terbatas, sebanyak 400 unit saja. Tidak heran kalau harga unit bekasnya pun masih sangat tinggi.


(UDA)