Sepak Bola SEA Games 2015

Gagal Bawa Timnas U-23 Berprestasi, Aji Minta Maaf

Patrick Pinaria    •    Selasa, 16 Jun 2015 21:52 WIB
sea games 2015
Gagal Bawa Timnas U-23 Berprestasi, Aji Minta Maaf
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso (MTVN/Patrick)

Metrotvnews.com, Tangerang: Timnas Indonesia U-23 gagal total membawa prestasi pada ajang SEA Games 2015 di Singapura. Mereka gagal membawa medali satu pun ketika kembali ke Tanah Air pada Selasa, 16 Juni sore ini.

Indonesia gagal membawa medali emas lantaran tersingkir dari semifinal usai takluk 0-5 dari Thailand. Mereka sebetulnya punya kans membawa pulang medali perunggu. Namun, kans itu musnah ketika mereka kembali kalah 0-5 dari Vietnam.

Kegagalan timnas tentu saja terbilang menyedihkan. Pasalnya, ini merupakan kompetisi terakhir mereka di ajang internasional. Usai ini, mereka tidak akan bisa mengikuti kompetisi internasional karena harus menjalani sanksi FIFA.

Aji tidak tahu apa yang akan terjadi pada nasib pesepak bolaan nasional nanti. Ia hanya bisa meminta maaf karena gagal memberikan prestasi Indonesia di tengah hiruk pikuk kisruh pesepak bolaan tanah air.

"Saya tidak tahu kondisi sepak bola nasional seperti apa. Saya juga menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat Indonesia dengan hiruk pikuknya persoalan di sepak bola Indonesia, kami tidak mampu membawa medali," ucap Aji.


(RIZ)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

40 minutes Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA