Dugaan Pengaturan Skor di SEA Games 2015

Menpora Belum Terima Laporan Kasus Suap Sepak Bola

Rendy Renuki H    •    Rabu, 17 Jun 2015 17:31 WIB
suap olahraga
Menpora Belum Terima Laporan Kasus Suap Sepak Bola
Menpora Imam Nahrawi (Dok: ANTARA FOTO/YUDHI MAHATMA)

Metrotnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku belum menerima laporan terkait kasus suap yang melanda sepak bola Tanah Air. Hal tersebut disampaikan Imam disela acara penerimaan kepulangan kontingen Indonesia dari SEA Games 2015 Singapura di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu 17 Juni.

"Saya belum menerima itu, saya juga baru membaca di media, saya belum membaca secara detil. Kita apresiasi Timnas kita yang bekerja keras di Singapura. Mereka sudah membuktikan yang terbaiik tentu dengan segala perasaan mungkin di benak mereka," tutur Imam kepada para awak media.

"Tetapi kalau toh terjadi pengaturan skor dan sebagainya, itu urusan aparat hukum seperti yang terjadi di negara-negara lain. Silahkan aparat hukum yang mendalami," sambung Imam.

Imam pun menuturkan akan bertemu dengan pihak PSSI terkait kasus ini. "Kemarin sudah ketemu, mungkin nanti malam akan ketemu lagi," ucapnya.

"Yang sekarang saya belum mendengar (sosok BS). Tapi kalau Tim 9 dulu kan memandatkan bahwa indikasi dua pengaturan skor itu terjadi. Dan itu sudah jadi fakta terbuka ketika ada sepak bola gajah."

"Yang masuk ke kita juga BS, tapi kita belum tahu BS ini siapa. Dulu ada BS, BF, dan AS. Siapa yang berhak melanjutkan ini adalah pihak kepolisian," tutup Imam.


(RIZ)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA