Ayudia Bing Slamet Ingin Pakai Bacan Untuk Cincin Kawinnya

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 17 Jun 2015 21:26 WIB
selebritas
Ayudia Bing Slamet Ingin Pakai Bacan Untuk Cincin Kawinnya
Foto: Ayudia Bing Slamet / Media Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Ayudia Bing Slamet akan menggelar pernikahannya dengan sang kekasih Muhammad Pradana Budiarto, pada 13 September 2015. Segala kebutuhan telah dipersiapkan keduanya. Acara sederhana pun dipilih Ayu dan Dito untuk pernikahan nanti.

"Kami sebentar lagi memang mau melaksanakan pernikahan, belum seratus persen, masih siapkan segala sesuatunya, karena masih ada pekerjaan. Kurang lebih persiapan sudah 70 persen. Semua kami urus sendiri, karena tidak memakai WO (wedding organizer)," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Keponakan Adi Bing Slamet ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada proses tunangan, dan memilih untuk tidak mengenakan cincin berbahan dasar emas. "Kami enggak pakai tunangan. Untuk cincin pernikahannya nanti juga nggak boleh pakai emas. Masih nyari-nyari saja. Pakai bacan kali ya, akik," ungkapnya seraya bercanda.

Ayu dan Ditto merupakan sahabat karib sejak 13 tahun yang lalu. Namun hubungan yang serius baru mereka jalani selama dua bulan. Keduanya pun mengatakan sudah mantap akan membawa hubungan mereka ke pelaminan.


(AWP)