Gani, Model Indonesia yang Juarai Asia Next Top Model Cycle 3

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 17 Jun 2015 21:57 WIB
selebritas
Gani, Model Indonesia yang Juarai Asia Next Top Model Cycle 3
Foto: Ayu Gani / Twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar membanggakan datang dari dunia ajang modeling internasional. Salah satu anak bangsa, Ayu Gani (23), pemilik wajah oriental ini berhasil memenangkan ajang Asia’s Next Top Model Cycle 3.

Gani melangkah sebagai pemenang pertama, mengalahkan kontestan asal  Filipina, Marlene Monika Sta, yang menjadi juara kedua, dan juga kontestan asal Singapura, Ainee Cheng - Bradshaw, yang menjadi juara ketiga.

Hal ini disampaikan pihak Asia’s Next Top Model melalui akun Twitter resminya, Rabu (17/6/2015), yang mengumumkan bahwa Gani menjadi juara Asia’s Next Top Model Cycle 3.

"THE WINNER OF ASIA'S NEXT TOP MODEL IS GANI. #TeamIndonesia #TeamGani @ganegani #AsNTM3Finale http://t.co/XKmIzFiRqV "

Final Asia’s Next Top Model Cycle 3 sendiri ditayangkan di Star World, hari ini, Rabu jam 19.45 WIB lalu.

Asia's Next Top Model sendiri merupakan Acara televisi kontes model se-Asia yang  dibesut oleh model papan atas dunia, Tyra Banks. Memasuki musim ketiga, kali ini Indonesia berkesempatan mengirim tiga orang perwakilan (Tahlia Raji (19), Rani Ramadhany (21), dan Ayu Gani (23) ke acara yang dikuti oleh 14 peserta dari beberapa negara di Asia.

Sebagai pemenang, Gani akan mendapatkan hadiah berupa kesempatan menjadi model untuk produk TRESemme, kesempatan untuk tampil di sampul serta halaman spread Harper’s Bazaar Singapore, kontrak dengan Storm Model Management - perwakilan model bertaraf internasional yang berpusat di London, serta sebuah Subaru XV STI.


(AWP)