E3 2015

Eksklusif di PC, Anno 2205 Meluncur 3 November

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 18 Jun 2015 10:28 WIB
pameran e3
Eksklusif di PC, Anno 2205 Meluncur 3 November
Anno 2205 untuk PC

Metrotvnews.com: Penerbit Ubisoft mengumumkan bahwa game strategi terbarunya yang akan datang, Anno 2205, hadir secara eksklusif untuk PC per 3 November. Pengumuman ini disampaikan langsung saat memamerkan cuplikan perdananya dalam pamera E3 2015, yang sekarang memasuki hari terakhir. Anno 2205 akan membawa para penggemar game RTS ke zaman futuristik.

Anno 2205 memiliki latar zaman yang lebih maju dari seri sebelumnya, Anno 2070. Ini adalah game RTS (Real-Time Strategy) yang tidak memfokuskan pembangunan pada pertahanan atau senjata untuk berperang. Game ini sepenuhnya mengutamakan kedamaian, dan untuk meraih kemenangan adalah dengan membangun perekonomian sekuat mungkin.

Dalam seri terbarunya ini, para manusia akhirnya berlomba-lomba untuk terbang ke ruang angkasa. Anda sebagai salah satu pemimpin harus membawa rakyat memahami teknologi antariksa secara cepat. Pasalnya, ruang angkasa adalah gudang sumber daya ketika Bumi sudah tidak menjadi tempat tinggal yang tepat. Di sanalah Anda akan memperkuat perekonomian dengan mengembangkan teknologi yang lebih maju.

Di bawah ini Anda dapat melihat cuplikan dari gameplay-nya.




(ABE)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

54 minutes Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA