Modifikasi Motor

Kawasaki Versys 650 Pindah Haluan ke Genre Scrambler

Ekawan Raharja    •    Kamis, 18 Jun 2015 11:51 WIB
modifikasi motor
Kawasaki Versys 650 Pindah Haluan ke Genre Scrambler
Kawasaki Versys 650 dibuat bergaya scrambler oleh Denny Arianto. Studio Motor

Metrotvnews.com: Kawasaki Versys 650 merupakan motor sport yang didesain untuk berpetualang. Namun ada juga yang tetap nekat untuk menjadikannya sebagai sebuah motor dengan gaya Scrambler.

Studio Motor selaku bengkel modifikasi dimana motor tersebut dibuat sukses melakukan perubahan. Buah tangan Denny Ariyanto terbilang banyak menarik perhatian berbagai media.

Dikutip dari Autoevolution, Kawasaki Versys 650 dipilih oleh Denny karena kemampuan handling dan kenyamanan yang dimilikinya. Agar motor tersebut sanggup melibas semua lintasan, baik aspal maupun offroad, akhirnya gaya scrambler dipilih.

Hal yang paling mendasar adalah tampilan si kuda besi. Denny melucuti hampir semua bagian motor tersebut dan menggantinya dengan komponen custome buatannya. Bagian yang diganti adalah tangki, jok, spatbor, dan knalpot.

Agar Kawasaki Versys 650 ala Studio Motor kian menarik, Denny mendesain sebuah knalpot berbentuk kerucut. Kemudian penutup tangki bensin di custome bertuliskan Studio Motor.'

Tentu saja serangkaian sentuhan yang diberikan membuat si kuda besi tampak lebih mungil namun kekar. Dan pastinya Kawasaki Versys 650 versi Studio Motor sudah siap untuk diajak jalan-jalan.

Spesifikasi Modifikasi
Spatbor: Custome
Jok: Custome
Tangki: Custome
Knalpot: Custome
Cap Tangki: Custome


(UDA)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA