Galatasaray Siap Beli Striker Manchester United

Hilman Haris    •    Kamis, 18 Jun 2015 10:05 WIB
bursa transfer pemain
Galatasaray Siap Beli Striker Manchester United
Robin van Persie sedang diburu oleh Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2015 (OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Istanbul: Galatasaray ikut dalam perburuan striker Manchester United, Robin van Persie pada bursa transfer musim panas 2015. Van Persie sebetulnya tidak tampil impresif pada musim lalu karena kerap didera cedera. Namun,  pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaouglu yakin Van Persie masih memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas tim.

"Kami ingin mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas skuat serta menggairahkan suporter. Van Persie cocok dengan kriteria itu. Tidak ada pelatih yang mengatakan tidak untuk Van Persie. Kami berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Van Persie dalam waktu dekat," ujar Hamzaoglu.

Sebelum Galatasaray, Juventus serta Lazio juga sempat dikabarkan berminat meminang Van Persie. Peluang Lazio, Juventus atau Galasataray mendapatkan striker asal Belanda itu terbilang besar. Pasalnya, Van Persie disebut-sebut bakal didepak karena tidak memberikan kontribusi positif untuk tim pada musim lalu.

Dari 31 kali tampil, Van Persie cuma mencetak 12 gol untuk MU di ajang Liga Primer Inggris 2014--2015. Ketidakmampuan eks Feyenoord itu mencetak gol secara rutin punya andil atas kegagalan MU menjadi juara di Liga Primer Inggris musim lalu. (Manchester Evening News)



(HIL)